Kamis, 21 Maret 2013

Siapa dan Apa Tunas Fx ?

Siapa dan Apa Tunas Fx ?
Assalamu 'alaikum wr. wb
terima kasih saya sampaikan kepada pengunjung blog ini, karena telah menyempatkan waktu untuk mampir ke blog yang sederhana ini.
Tentunya anda adalah orang yang sedang terhubung dengan jaringan................ jaringan internet maksut saya.. hhe,

ok tentang tunas-fx.
ini adalah nama kelompok belajar saya. diambil dari nama lambang pramuka yaitu tunas kelapa dikarenakan makna dan arti dari lambang pramukatersebut . semoga dengan pengambilan nama ini dapat menjadikan kita atau memotivasi kita sebagaimana menjadi bibit peforex sejati dan banyak guna di masa masyarakat. Dan tentu saja fx itu saya ambil dari kata forex atau foreign exchange yaitu pertukaran atau kurs mata uang asing.

ok tentang lokasi tunas-fx yaitu alamat rumah saya di desa kecil dengan nama desa gunungmulyo kecamatan sarang. bagi yang berminat silahkan berkunjung ke bilik saya yang reot. kemungkinan 2-3 bulan dari sekarang 24 maret 2013 saya akan berpindah ke rembang.

tunas fx ini saya dirikan semata-mata adalah untuk sharing hal-hal penting tentang dunia peforex-an.
dengan harapan di kota rembang ( kabupaten rembang dan sekitar). dapat mengeyam pendidikan forex secara cuma-cuma alias gratis.

 Dengan demikian jangan disia-siakan ajang belajar ini. bagi yang memiliki keinginan belajar bareng silahkan lihat jadwal belajar yang telah disediakan salam profit konsisten tunas-fx

wassalamu alaikum wr wb

sarang, 22-03-2013
tunas-fx


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Koment untuk bertanya-tanya
atau sms telfon ke 085713169199

 

© Copyright Belajar Bareng | BB Template Created By : BB and original template by tunas-forex | Powered By : Rujukan Artikel Forex