Kamis, 21 Maret 2013

Jadwal Belajar Tunas Fx

Assalamu alaikum wr wb

terima kasih kepada anda semua karena telah berminat berkujung ke blog dan juga berkunjung ke gubug saya yang reot.

disini saya akan memberikan jadwal belajar bersama ( gratis ) .
yaitu :
- Setiap Hari Ahad
- Jam 14.00 - 16.00 wib
- Gubuk saya sendiri alamat Desa Gunungmulyo kecamatan Sarang

apabila nanti dalam pelaksanaan ada perubahan sesuatu di halaman informasi

demikian jadwal belajar bersama ini saya buat. atas perhatian dan kedatangan kawan-kawan trader ataupaun calon-calon trader saya sampaikan. banyak terima kasih.


tunas fx

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Koment untuk bertanya-tanya
atau sms telfon ke 085713169199

 

© Copyright Belajar Bareng | BB Template Created By : BB and original template by tunas-forex | Powered By : Rujukan Artikel Forex